Cara Mengatasi Rumah makan Yang terkena kiriman Sihir atau Guna-guna


Anda Punya Usaha Rumah makan ..?
Jika Rumah makan anda ada yang mengirim sihir agar usaha anda bangkrut maka tidak ada salahnya anda mengatasinya dengan Cara meruqyah tempat usaha anda sekaligus membentenginya .

Berikut tata caranya :

A. PERSIAPAN TEMPAT

1. Bersihkan rumah makan/restauran dari segala patung/gambar makhluk bernyawa
2. bersihkan rumah makan dari kotoran dan beri wewangian

B. PERSIAPAN DIRI
Mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan
Shalat 2 rakaat, lalu lakukan dzikir yang biasa kita lakukan setelah sholat, lalu bacalah shalawat nabi 3 kali lalu ta'awudz dan ucapkan doa :

"” Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x.

Lalu berdoa : 
" Ya Allah , hambamu ini memohon agar rumah makan hambamu ini dilindungi dan dibersihkan dari serangan sihir , tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah ya Robbal'alamiin."

C. TEKHNIK PEMBENTENGAN DAN PEMBERSIHAN

1. membacakan ayat-ayat pembatal sihir (ayat Ibthalus sihr) dengan tangan didalam air, sewaktu membacakan tangan didalam air diputar-putar berlawanan dengan jarum jam dan setiap selesai satu surat disembuskan kedalam air dengan niat untuk membentengi rumah dan membatalkan sihir yang menyerang usaha rumah makan. 
Ayat pembatal sihir adalah : Al-fatihah, ayat Kursi, Surah al A'raf : 
ayat 117 - 122, Surah Yunus: Ayat 81 - 82, 
Surah Tohaa: Ayat 69, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 
(seriap surat dibaca 3-7 kali

2. Percikkan seluruh air ruqyah keseluruh sudut rumah, ketika memercikkan berputar berlawanan jarum jam disiram keseluruh dinding rumah makan, lantai, halaman rumah (lakukan pembuatan air ruqyah, penyiraman setiap hari sampai sihirnya reda/hilang)

3. Setiap sore dan pagi hari putarkan kaset ruqyah

4.Setiap sehabis sholat bacakan ayat kursi 7 kali dengan niat membentengi rumah dari serangan sihir, walaupun kita sholat dimasjid tidaklah mengapa berniat membentengi rumah makan walau jauh jaraknya sebab energi (daya/kekuatan) ruqyah tak terbatas jarak.

 D. PERLAWANAN DARI SIHIR

1. Merendam atau merebus benda Sihir 

Jika belatung/benda kiriman sihir lainnya  masih ada maka, masukkan belatung/benda kiriman sihir tersebut kedalam air ruqyah ( bisa juga direbus dalam air panas ) lalu Berdoa :
" Ya Allah Ya Tuhanku, Hambamu memohon agar diputuskan semua hubungan antara rumah makanku dengan serangan sihir dan Berilah balasan setimpal atas perbuatan sihir yang menyerang usaha rumah makanku, Tiada Tuhan Selain Engkau Ya Allah dan siksa-Mu Amatlah pedih..."

 lalu bacalah ayat kursi lalu surat An-Nahl 126 
"Wa’in ‘aaqobtum  fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtumbihi" 

artinya : 
Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu.  

dan Asy-Syu'ara 130 :
" Wa’idzaa bathosytum batosytum jabbariin " 
artinya :
Dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis. sebanyak 3 kali dan hembuskan kedalam air ruqyah (rebusan) tersebut. 


2. Membakar Benda Sihir

Jika belatung/benda kiriman jin sihir masih ada maka, masukkan belatung/benda kiriman tersebut kedalam api/dibakar sembari Berdoa :" Ya Allah Ya Tuhanku, Hambamu memohon agar diputuskan semua hubungan antara rumah makanku dengan serangan sihir dan Berilah balasan setimpal atas perbuatan sihir yang menyerang usaha rumah makanku, Tiada Tuhan Selain Engkau Ya Allah dan siksa-Mu Amatlah pedih..."


 lalu bacalah ayat kursi, surat An-Nahl 126 "Wa’in ‘aaqobtum  fa’aaqibuu bimitsli maa ‘uuqibtumbihi" artinya : Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu.  
dan Asy-Syu'ara 130 " Wa’idzaa bathosytum batosytum jabbariin " 
artinya :
Dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis. sebanyak 3 kali dan hembuskan kedalam belatung/benda sihir lainnya yang dibakar dalam api


Pasrahkan hasilnya kepada Allah Ta'ala adapun Sisa-sisa rebusan/pembakaran buang ditempat yang jauh dari rumah makan..